Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/fmufeb/public_html/templates/ot_spasalon/lib/layout/tpl.function.php on line 56

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/fmufeb/public_html/templates/ot_spasalon/lib/layout/tpl.function.php on line 166
Launching FMO 2012:Q4 di Jakarta

Launching FMO 2012:Q4 di Jakarta

Hotel Millenium Jakarta, 09-13.00 WIB

 

Susunan Pembicara :
1. Bpk. Mamduh Mahmadah Hanafi

2. Bpk. I Wayan Nuka Lantara
3. Bpk. Satrio Utomo
Pembahas: Bpk. Agus Sartono
Moderator: Bpk. Edhie Purnawan


Pak Edhie mengawali diskusi dengan mengalihkan fokus dari perhatian diskusi mengenai ekonomi secara makro ke arah pasar modal. Beliau kemudian memperkenalkan FMO sebagai outlook kreasi UGM yang fokus pada pasar keuangan Indonesia. Acara kemudian diserahkan kepada Pak Wayan, selaku penanggung jawab FMU. Pak Wayan kemudian memperkenalkan FMU, tujuan pendirian FMU, anggota FMU, para peneliti dan pihak-[ihak yang terlibat dalam FMU dan pembuatan FMO.

 

Diskusi kemudian dilanjutkan ke arah isi dari FMO. Pak Wayan membahas secara makro, Pak Satrio Utomo membahas industri, dan Pak Mamduh membahas mengenai pasar fix income. Pak Agus Sartono menambahkan peranan akademisi dalam pasar modal serta keyakinannya dengan perkembangan pasar modal indonesia yang akan meningkat. Pak Edhie sempat menanyakan kepada pembicara mengenai prospek pasar modal Indonesia kepada para pembicara.

 

Saat sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan yang muncul adalah mengenai saham pilihan yang sebaiknya dipilih untuk dibeli pada tahun 2013 dan mengenai peranan rating pada obligasi.