Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/fmufeb/public_html/templates/ot_spasalon/lib/layout/tpl.function.php on line 56

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/fmufeb/public_html/templates/ot_spasalon/lib/layout/tpl.function.php on line 166
Tim Riset

Tim Riset

 

Departemen Riset

 

I Wayan Nuka Lantara, M.Si., Ph.D. (Ketua Departemen Riset) adalah pengajar dan peneliti di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Gelar sarjana dan master di bidang keuangan diperoleh dari Fakultas Ekonomi, UGM. Gelar doctoral diperoleh dari Kobe University pada tahun 2012. Konsentrasi bidang minat yang ditekuninya adalah instrumen derivatif dan hubungan bank perusahaan. Selain aktivitas tersebut beliau juga aktif menulis di berbagai jurnal nasional dan internasional.

 

Dr. Mamduh M. Hanafi, M.B.A. (Analis Senior) adalah pengajar dan peneliti di pengajar dan peneliti di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Selain aktif menulis buku-buku teori keuangan, beliau juga aktif melakukan penelitian. Pernah menjabat sebagai anggota editorial jurnal internasional Pasific-Basin Financial Journal. Mendapatkan gelar doktoralnya dari University of Rhode Island dan gelar Master of Business Administration dari Temple University dengan predikat beta gamma sigma. Bidang yang diminatinya adalah manajemen risiko dan mikrostruktur.

  

R. Muhammad Fajri (Asisten Riset) adalah asisten riset di BNI46 FMU. Saat ini sedang bertugas belajar di program sarjana Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM. Bidang minat yang ditekuninya adalah bidang keuangan perusahaan dan analisis investasi.

 

Muh. Erwin Dwi Ariyoga (Asisten Riset) adalah asisten riset di BNI46 FMU. Saat ini sedang bertugas belajar di program sarjana Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM. Bidang minat yang ditekuninya adalah bidang keuangan perusahaan dan analisis investasi.

 

 

Tim Penasehat Ahli

 

Prof. Dr. Eduardus Tandelilin, M.B.A. adalah guru besar keuangan pada Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi (Drs.) bidang Manajemen dari Fakultas Ekonomi UGM (1981), MBA dari universitas Scranton, Pennsylvania, USA (1988), dan gelar Doktor bidang keuangan dari University of the Philippines, Dilliman (1998). Saat ini aktif mengajar dan membimbing mahasiswa program sarjana, magister dan doctor di FEB UGM. Prof. Tandelilin juga aktif sebagai Editorial Advisory dan Review Boards pada Gadjah Mada International Journal of Business. Selain itu juga aktif menulis dan menjadi nara sumber di berbagai symposium dan seminar internasional.

 

Dr. Suad Husnan, M.B.A. adalah pengajar dan peneliti senior pada Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi (Drs.) bidang ekonomi perusahaan dari Fakultas Ekonomi UM (1975), MBA dari Universiteit Leuven, Belgia (1981), dan gelar Doktor di bidang keuangan dari University of Birmingham, Inggris (1990). Pengalaman sebagai professional di dunia keuangan antara lain, pernah menjabat sebagai komisaris PT Garuda Indonesia, Staf ahli Menteri BUMN, dan juga sebagai editorial di Pasific Basin Finance Journal.

 

Dra. Sri Handaru Yuliati, M.B.A. adalah pengajar dan peneliti senior pada Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada. Gelar Doctoranda didapatnya dari Fakultas Ekonomi, UGM, pada tahun 1982. Gelar Master of Business Administration, Western Michigan University, USA, 1991. Konsentrasi bidang minat yang ditekuninya adalah manajemen keuangan perusahaan dan penilaian bisnis dan investasi.